BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Minggu, 08 Agustus 2010

Bad DIARY

Helloooo ! Im Back ! Eh gue mau cerita nih , td gue kan liat siapa aja yg ngevote blog gue .. Pas gue liat ada orng yg comment tuh ... Namanya Lovina. Dy nulis ' I HATE THIS BLOG N I HATE RACHEL !!! '. Tp kyknya bukan lovina dehhh ... Nih fotonya ...
Sorry fotonya kecil , kalo mau diperjelas , disave dulu , buka paint , open dan buka fotonya. Gue sebell bangett ... Moga aja tu orng lgs masuk neraka ya .. AMIN ! Gue tau lovina. Tp lovina kan BF gue , gamungkin dy yg nulis ! Yaudh deh ... Skian dan trimakasih yg sudah membacaa .. Byeeee ^^

0 komentar: