BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Minggu, 08 Agustus 2010

Manfaat Wortel Bagi Tubuh !

Helooo All ! Berjumpa lagi dengan saya RACHEL ! Skarang gue mau ngepost tntang Wortel ! Disimak yap !
Wortel (Daucus carota) adalah tumbuhan jenis sayuran umbi yang biasanya berwarna jingga atau putih dengan tekstur serupa kayu. Bagian yang dapat dimakan dari wortel adalah bagianumbi atau akarnya. Wortel adalah tumbuhan biennial (siklus hidup 12 - 24 bulan) yang menyimpan karbohidrat dalam jumlah besar untuk tumbuhan tersebut berbunga pada tahun kedua. Batang bunga tumbuh setinggi sekitar 1 m, dengan bunga berwarna putih.
Wortel juga berfungsi untuk melindungi mata dari gangguan mata sperti rabun jauh , rabun dekat , dan gangguan mata lainnya.
Nah kan ? Suka makan wortel engga ? Nah gue punya fotonya ! Diliat ya !
Weleh - weleh ! Enak banget ya ! Apalagi kalo di sayur sop ! Weleh - weleh ! Kalian harus makan wortel ya biar matanya terhindar dari rabun jauh , dekat dll. Yaudh ya ! Skian aje posting gueee ... Byeee !!

0 komentar: