BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Jumat, 06 Agustus 2010

My Diaryyyy

Hellooo All !! Udah lama saya tdk ngepost " All About Me ! ". Makanya skarang saya akan bercerita tntang diri sayaaa


Skarang saya udh klas 6 ! Jadi harus belajar dgn giat .. Tapi ada 1 hal yg saya pengen ungkapkan .. Yaitu SAYA GAPUNYA TMEN DI KLAS 6. Hahaha. Terlaluuu .. JAYUS -_-" tapi saya punya tmen yg saya knal. Yaitu MUNIFA. Dy itu baik , pinter , dan ramaaah ..
Saya punya cerita yg bisa kalian simak .. Baca yapp !!
Pada hari ( gatau hari apa ) ..... Itu adalah hari pertamaaa sekolaaah ... Gue rada ya GITUDEH *aneh lu hel -_-"* dan disitu ada gue ( R ) munifa ( MU )
R : huaaaah ... Capeee gueeee
M : kenapa rachel ?
R : ah engga ...
Tiba " pa agus dateng tuh , gue ( R ) munifa ( MU ) pa agus ( PA ) dan murid ( M )
PA : haloo anak " !!
M : halooo
PA : nah skarang hari perkenalan guru " .. Kenalkan nama bapak ?
M : iyaaa paaaak !
PA : nama bapak .. Pa agus ! Yg blom knal , knalan dong sama bapaaak
M : * yaiyalah pak , orng satu klas aja blom knal bapak , cuma tau namanya doangg -,- *
PA : baik , skarang kita absen dulu yaa .. Bapak panggil namanya , tunjuk tangan ya ! Baikk ... * disensorrr .. Kan terlalu banyak namanyaaa*
Sampe pa agus nyebut nama gueee ...
PA : Rachel Mohereisa Zahra !
R : sayaaa !
PA : kamu daridaerah mana ?
R : dari tasik pak !
PA : wah sama dong sama algi ! * kenceng banget ngomongnyaaa -_- *
M : CIEEEEEE !!!
R : apasiiii ... -_-
MU : sabar hel ....
R : thanks mun !
akhirnya gue blajar ntuu .. sampe di tengah " ... Gue ( R ) munifa ( MU ) pa agus ( PA )
PA : oya nak , bapaa punya cerita tntang orng batak kalo ngomong kyk gini nieeeh * sori disensor .. Soalnya gaterlalu kdengeraaan *
sampe sampee .. Tengahnyuaaa
PA : kalo orng batak mau minta minum pasti ngomongnya ginieee ' Mau minum aiir , bah ! '
M : huakakakak
Hahaha .. Pokoknya lucuuu deeeeh .. Udh yaa .. Byeeee

0 komentar: