BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Senin, 09 Agustus 2010

Pagi pagiii ...

Helooo all ! Berjumpa lg dgn SAYAAA .. Haha -_-" skarang saya mau ngepost tntang PAGI HARI INI. Dantentunya hari ini HARI SPECIAL BUAT ADEE GUE. Tau engga knp ? Karena hari ini ADEE GUE ULTAH ! Gue sih pengennya buat surprise getooh ... Yaitu PESEN KUE ULTAH. Ya .. Tntunya gue sm nyokap udah stuju .. Apalagi sm bokap ! Wuiiih .. Kyknya seruuu ..
Ya gitudeh pokoknya ... Dan td pas bangun , gue lgs nonton tv ... Nonton disney channel ! Td gue nonton MICKEY MOUSE VERSI INDO ! Ya .. Gue kasiii liat aja deh poto mickey mousenya .. Cekidot !

Weleh welehhh ... Seru ... Tp kalo gue nonton stiap hari , gue dikira kyk anak BAYI kali yak .. Haha -____-" dan kyknya si ORNG ITU ( yg kmaren comment ) bakal masuk nerakaaa ... Neraka jahannam LANGSUNG ! Amin ! Dan smoga adee gue makin pinter , ganteng , dll. Skian saja yaaa ... Byeee ^^

0 komentar: