BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Minggu, 08 Agustus 2010

Royal Crepes ! Enaknyeee !! :)

Helo all ! Gue mau ngeposting tntang ROYAL CREPES ! Kalian tau Royal Crepes engga ? Kalo engga tau , baca aja deh postingan gue ....
Stiap hari , royal crepes slalu lewat gang gue ... Gue slalu nyiapin uang 2000-an buat beli crepes rasa coklat. Gue duduk sambil ngeliatin abangnya buat crepes ... Dan ENAK ABIS ! Gue terpaku dan nyiapin uang kalo ktemu logo ini nih ....
Dan gue slalu terpaku kalo abangnya lewat sambil nyalain lagu kyk 'Royal Crepes,Royal Crepes !'
Dan gue slalu inget grobaknya ....
Haha ... Gue kyk baca puisi ajeee nih *betawi MODE ON !* ... Yaaa , pokoknya harganya , enak bangeeettt ... Kalo Royal Crepes lewat , siapin aja uang 2000 - 3500. Yaudh ya ... Assalamualaikum wr. wb !

0 komentar: