BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Sabtu, 29 Mei 2010

Brenang di Tirtamasss !!!!!

Hai haiiii !!! Saya mau nge - post tntang kmaren. Seru deh. Baca yaa !!!!

Dear diary.
Tanggal 29 Mei 2010
Brenang di Tirtamas !!!
Wesssss. Kmaren gw sm adek gw ngerengek minta brenang. Akhirnya mama gw bilang " Ya udah. Beres " gih. " tapi ... Mama gw jalan jam 1.59. Ya udh. Gw ga sabar brenang. Pas nyampe , gw nyebur tuh. " Brusssh !!! " gw sama adek gw nyebur. " Dek , ke tempat yg sedang yoook ! " Kata gw " Dalem ga ? " Kata adek gw. Slalu aja. Kalo ketempat sedang pasti nanya " Dalem ga ? ". " Ga ... Tuh. Seginiiii !. " Kata gw. Adek gw nyebur tuh. " Eh iyaaa !!!! Biasa aja. " Kata adek gw. Gw sama adek gw main " tuh. Ke kolam refleksi , kolam cetek , sampe tengah ". Yg paling gw takutin tuh kalo naik prosotan yg panjanggggg. Takut :'(
Nah , gw kekolam cetek tuh. Pas itu adek gw nanya gini " Kak mau keprosotan itu ga ? ( Sambil nunjuk prosotan yg bsar dan cetek. ) " " Oke. " Gw ksana tuh. Ternyata tirtamas udah baru ! Udah kyk jungle park tauuu ! Ada ember jatuh. Hehehehe ( Kampungan. ). Gw ke prosotan Merah panjang. Gw ga liatin ember tumpah. Gw asyik aja sama adek gw.
Pas itu. Gw bilang " Dek , aku mau rasain ember jatuh. " " Ayooo ! " Gw sama adek gw ke prosotan. Disitu adek gw duduk sila didepan prosotan merah lebar. " Ngapain dek ? " Tanya gw " Nungguin ember jatuh ! " Kata dia. Dia langsung tiduran diprosotan lebar merah , sedangkan gw liatin aja embernya. Pas itu , embernya miring. Gw siap " aja berdiri. Tiba tibaaa ...
" BRUSHHHH !!!! " Airnya tumpah ! Waaaa ... Abis itu , gw sluncuran aja diprosotan. Abis itu bolak balik gw keprosotan. Sambil nunggu ember jatuh ...
Abis itu gw makan , abis makan gw main lempar " an papan. Hahahaha seru deh. Gw ditindihin sama adek gw. Wkwkwkwkw. Lalu gw sama adek gw mandi lalu pulang.
Seru kan ? Comment ya ! Arigatauuu Gozaimasu !

0 komentar: