BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Minggu, 05 Desember 2010

Ritz Crackers!

Holaa! Maaf ya gue jarang nge-post.. Males nii -__- Oiya,topik hari ini tntang Ritz Crackers! Mau liat foto ritz crackers? Check It Out!
Siapa yg gatau ritz crackers? Ya,This is my Favorite biscuit! Nya~gue suka ritz crackers karena kejunya yang lembut~aiiihh.. Enaknyeh!!!! Fotonya kyk gini,tapi sbenernya kemasannya bukan kyk kotak gitu.. Melainkan kemasan plastik kyk oreo. Tapi enak bgt! Sampe " satu bungkus gue yg abisin! Rekor Dunia! (?) haha sampe " gigi gue NUMPUK! Hahahahahaha... Yah pokoknya cobain aja deh... Enak loh! *Promosi* Cobain ya! Dijamin pengen lagi!!! See u next time bye bye!

0 komentar: