BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Sabtu, 24 Juli 2010

Kasih sayang Amir kepada Ibunya *Part 2*

" Emmm. Boleh aja sih kata ayahku. Tapiii ... Apa ga ngerepotin kamu ? " Kata Dodo " Ga kok , Do !! Aku sih mau kerja stengah hari aja. " Kata Amir. Akhirnya ia memakai baju buruh. Untung dulu Amir pernah bekerja di tempat pabrik kacang , jadi ia tak pusing untuk bekerja. Akhirnya pekerjaannya selesai. " Ini. Sebagai upah karena kau telah bekerja disini. Terima kasih ya nak ! " Kata ayah Dodo sambil memberikan amplop yg berisi uang 1.000.000 " I .. Ini ? Terima kasih om !!! " Kata Amir " Ayah , apa boleh aku menemani Amir pulang ? " Tanya Dodo pada ayahnya " Boleh kok , nak. Hati - hati dijalan ya nak , Amir juga ! " Kata ayah Dodo. Amir pun mencium tangan ayah Dodo , Dodo juga. Mereka pun pergi kerumah Amir. Saat sudah sampai , Dodo pun mencium tangan ibu Amir , begitu juga Amir. " Amir , kamu abis dari mana , nak ? Ibu menghawatirkanmu nak. " Tanya Ibu Amir. " I .. Ibu. Ini uang untuk menebus obat untuk bapak , dan untuk ibu. Tadi aku bekerja stengah hari di pabrik kacang milik ayah Dodo. " Amir menyerahkan uangnya kepada ibunya " Tapi ... Ibu tak bisa menerima ini. Ini untukmu saja nak. " Kata ibunya sambil menangis. " Untuk ibu saja. Aku tidak memerlukan uang ini. " Kata Amir. Ibu Amir memeluk amir sambil menangis. Itulah cerita saya. Sayangilah Ibumu sebagaimana mereka menyayangimu. I Love Mom!

0 komentar: