BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Senin, 20 September 2010

Ameba Pico!!!!

Heiiaaa!!! Ketemu lg sm saya!! Ohoho.. Maaf yaa gue jarang nge-post.. Soalnya gue lg asyik bgt main Ameba Pico!!! Dan kali ini gue mau nge-post tntang Ameba Pico! Yg udh tau , jangan ngoceh yaa! Gue cuma nge-post doang!! Yg gatau , simak yaa!!! Check It Out!!
Ameba Pico!! Ya , ini adalah game Facebook. Tapi Online!! Bisa chattingan , main , dll. Dan tentunya ( apa? ) SERU!!!!
Game pico ini kelihatannya girly , tapi ini untuk smua kalangan!! Jadi jgn heran yaa kalo mainannya kyk anak kecil!!! Wkwkwkw XD
Oiya , kalau di pico ini , kita tidak menggunakan uang untuk membeli sesuatu , melainkan permen / gummies!!! Jika kalian baru punya pico , pasti udh ada gummiesnya dan ada 5 token..
Ya!! Kamu pasti bertanya " apa itu token. Iyakan? Nah token itu gambarnya kyk uang lembaran yg gunanya untuk membeli sesuatu juga.. Tp ini bisa untuk membeli barang yg harusnya pake ameba gold dan ditukar mnjadi barang yg dibeli mnggunakan token :)
Eh iya , kalo mau beli furniture , baju , apalah sgala macem , kamu hanya klik shop yg ada diatas friend list!!!
Nah!!! Itu menu shop!! Oiya , kan di pico juga ada makanan tuh , nah , dimana kita bisa mengambil makanan? Ya! Di pocket kita bisa mngambil makanan!! Hehe ;)

Kalo mau ganti baju? Ya!!!! Cukup klik closet!!! Nah klo blom punya baju , beli aja di shop!!! Hehe :)
Trus trus , kalo mau liat " yg lebih , kunjungi http://pico.ameba.net eh bukan , klo itu buat main scara lgs!! *tp gaada friend listnya* Yaudah ya.. Cukup sgini aja.. Byebye :* Catatan: Harap di comment!! Susah buatnya!! Thanks ;)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ahahaha Thx ya INFO web nya! :D