BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Rabu, 01 September 2010

Change New Templates!

Heiii! Gue ganti Templates baru lagi lho! Awalnya bingung " tapi gue udah menemukan templates yg cocok buat blog gue.. Mengapa gue ganti Templates? Karena..

  • Gue males sm templates lama..
  • Gue pengen rada gaul gitu dgn Templates baru
  • Biar ga dikatain ' Templates lo kyk anak kecil! '
  • Mencoba sesuatu yg baru dan menyenangkan *eaaa~*
Yg punya blogs , dan mau ganti Templates , segera kunjungi www.pyzam.com! Thankyou very much! Please Comment! ^^

0 komentar: