BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Senin, 30 Agustus 2010

Ceritaku..

Helloo! Udah lama saya engga nge-posting.. Skarang gue mau ngeposting tntang cerita gue.. Smoga kalian sadar dgan postingan gue kali ini..

Judul: Tntang Blackberry
" Eh , Rachel! Kamu knapa engga ganti bb? Bb kamu kan udah engga jaman! " Tanya temanku. Aku slalu mendengar ocehan dari temanku.. Tapi aku slalu menjawab " Engga ah.. " dan aku slalu memperhatikan bb tmanku / hp temanku.. Aku slalu merenung.. Biar bb-ku sudah jadul , tapi aku tetap merawatnya.. Menurutku orang yg slalu ganti " hape ( maaf ya yg merasa ganti " hape ) adalah orang yg tidak pernah bersyukur. Aku memang mengiinkan bb baru , tapi itu hanyalah impian.. Aku tidak terlalu ter-obsesi dgn bb jaman skarang ( sperti Onyx , Gemini , dll. ). Dulu bb tmanku adalah bb curve. Tapi smenjak ada bb Gemini , ia mengganti bb curvenya menjadi bb gemini.. Bb tman " ku bagus " , tapi apakah kalian sadar ( yg ganti hape ) bahwa sbenarnya bb / hape yg kalian jual itu menangis? Ia menangis saat kalian akan mengganti hape / bb.. Aku juga kasihan pada orang tuaku.. Kalian tidak pernah sadar bahwa orang tua kalian berjuang demi keinginan kalian? Bb ku memang bb jadul.. Tapi akan kurawat sbaik " nya.. Karena bb itu skarang susah didapat / mahal bagi orang yg kurang mampu.. Lihatlah orang " yg kurang mampu.. Mereka tak bisa makan , dan tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup. Namun mreka tetap bersyukur. Tapi lihatlah kalian.. Kalian bisa makan , minum dan lain lain.. Namun kalian ( maaf ya ) tidak pernah bersyukur.. Dan lihatlah orang " disekeliling kalian.. Untuk makan saja , mereka harus membanting tulang.. Bersyukurlah kalian.. Bisa makan , bisa beli bb / hape dll. Jadi tolong kalian sadar dengan apa yg kalian lakukan.. Bersyukurlah.. Dan jangan mengganti " bb.. Terimakasih ya yg sudah bacaa! CU next time! Byebye! ^^ *catatan: maaf ya yg tersindir.. Skali lagi maaf ya..*

0 komentar: