BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ucapan Terima Kasih

Teman " , Makasih ya udh mengunjungi blog ni .... Sebelumnya , saya berterima kasih krna udh jadi pengikut ni blog. Kalau ga suka ma ni blog , jangan comment di Cbox , melainkan klik exit. Kalau menarik , jadilah pengikut blog ni. Makasih yaa kalo yg dah ngerti. ^^

Sabtu, 07 Agustus 2010

Ganti Templates !

Eh tau engga ? ( engga lahh .. Orng gadikasii tauu -_- ) Gue kan GANTI TEMPLATES ! *Terus apahubungannya ?* jd jangan kaget yaw kalo urutan htmlnyaw berubaahh * Nih saya kasii fotonyaw ..
Gimane gimane ? Lucu ndaa Templatesnyaw ? Voting aja deeeh ... Entar saya bakal buat HTML lg deeeh ...
Ohya .. Kmaren gue smpet nge-potret salah satu blog tmen .. Namanya Lovina Aisha ! Mau liat blognya ? Cekidot !
Gimane ? Bagus kan ? Makanya gue envy banget sama Lovinaa ... Scara dia tuh anak terpandaiii .... Yaudh dee .. Cukup sgini aje yeee ... Byeeee ^^

0 komentar: